Back » MY Sholat Idul Adha di Masjid Al Muhajirin

Palembang, sumselprov.go.id-Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Marwadi Yahya (MY) menjalankan ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Al Muhajirin yang terletak tidak jauh dari kediamannya di Jl. Musyawarah Kel. Karang Jaya Kec. Gandus Palembang, Jum'at (31/07/2020).

Dalam sambutannya MY mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat berlebaran dan secara pribadi mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada warga setempat.

"Saya mewakili Pemerintah Provinsi Sumsel mengucapakan selamat hari raya Idul Adha dan atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga karena ini merupakan pertama kalinya saya menunaikan ibadah sholat Idul Adha dimasjid Al Muhajirin", ucap MY.

Selain itu MY juga menyampaikan bahwa nantinya sesuai dengan rencana yang sudah di setujui oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Wali Kota Palembang Harnojoyo bahwa nantinya Kantor Gubernur dan Kantor Wali Kota akan dibangun di Musi II (dua).

"Kabar gembira bagi warga Musi II (dua) karena sesuai rencana yang telah disetujui Gubernur dan Walikota bahwa nantinya akan dibangun Kantor Gubernur dan Kantor Walikota didaerah kita ini yang pastinya nanti akan memberikan dampak positif terhadap warga sekitar, untuk itu saya mohon kepada warga untuk dapat mendoakan agar rencana ini cepat dilaksanakan", pungkas MY.

Selain itu MY menghimbau warga setempat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan saat beraktifitas mengingat Pandemi Covid-19 belum usai, MY juga memberikan bantuan sebesar Rp. 50 Jt untuk Masjid Al Muhajirin.

Turut hadir Ka. Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Mirwansyah, SKM., MKM, Ka. Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Drs. H. Edward Chandra, M.H.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.