Back » HD Tinjau Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Lahat

Lahat, sumselprov.go.id-Peninjauan Posko tersebut dilakukan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama pangdam ll/Sriwijaya May Jen TNI Irwan,S.I.P., M.Hum, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri dan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., Kamis (21/05/2020).

Selain meninjau HD juga memberikan Pengarahan Kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Lahat. HD menyampaikan bahwa Gugus Tugas Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Lahat sudah sangat baik, agar dapat diteruskan dan ditingkatkan kerjasama atar Forkopimda Kabupaten Lahat beserta instansi lainnya, dan juga agar mencermati perihal pemberian bantuan, agar tepat sasaran dan diberikan kepada yang tepat menerima.

Terakhir HD menyampaikan meskipun ditengah Pandemi Covid - 19 saat ini, tidak menurunkan peoduktifitas dalam melaksanakan tugas.

" Saya bangga hari ini, karena nanti di Lahat ini juga Saya akan melakukan Pelepasan Perdana Angkutan Kereta Api Batubara PT. Sriwijaya Mandiri Sumsel, dan ini menunjukkan kalau produktifitas tetap tinggi" tutup nya

Turut hadir Kepala BPBD Sumsel H. Iriansyah, S Sos, SKM, M.Kes, Kadinsos, Mirwansyah, SKM., MKM, Kadis PERKIM Ir. Basyaruddin Akhmad MSc,
Plt. Kadis PU BM-TR Dharma Budhi, Kadis Perhubungan Nelson Firdaus, Kadis Ketahanan Pangan Taufik Gunawan.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.