Back » HD Pastikan Kesiapan Dua Posko Tanggap Covid-19

Palembang, sumselprov.go.id-Dalam rangka tanggap darurat Covid-19, Pemprov Sumsel membuka dua posko tanggap darurat Covid-19 yang dilokasikan di dua tempat di Dinkes Prov Sumsel dan juga Kantor Gubernur Sumsel.

Untuk memastikan persiapan dilakukan dengan baik, Gubernur Sumsel Herman Deru mengecek secara langsung kesiapan Posko Sumsel Tanggap Covid-19 tersebut di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (25/03/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, HD ingin memastikan langsung kesiapan posko-posko tanggap Covid-19 baik dari sisi peralatan medis dan fasilitas penunjang lainnya.

Gubernur tampak melihat secara detail bahkan secara tidak langsung juga menanyakan kepada tim gugus tugas penanganan Covid-19 perihal semua paralatan dan fasilitas medis.

"Saya minta agar mobil ambulans, sanitizer dan peralatan medis lainnya ini harus disiapkan. saya minta juga 119 pararel, termasuk di posko ini fasilitas Free Wifi,"katanya.

Turut hadir Sekda Sumsel H Nasrun Umar, Kepala BPBD Sumsel, H. Iriansyah , S.Sos, SKM, M.Kes., Kadis Kominfo Prov Sumsel, H Achmad Rizwan, SSTP, MM., Karo Umum Prov Sumsel, M. Zaki Aslam, Dirut RS Siti Fatimah, dr Syamsuddin Isaac.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.