Back » H. Herman Deru: Partai Ingin Maju, Sesuaikan Program Dengan Perkembangan Zaman

Palembang, sumselprov.go.id – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru sarankan jika Partai ingin maju, buat Program yang mengikuti perkembangan zaman

Saran tersebut diutarakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPD pengurus Partai Gerindra Sumsel periode 2019-2024 dan diketuai oleh Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici di Hotel Santika Palembang, Selasa, (03/12/2019).

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Adinda Cici yang resmi Menjabat menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel. Pesan saya bahwa tantangan dalam memimpin partai itu silih berganti dan partai ini tidak kita bawa dengan cara konvensional, namun harus dikelola mengikuti perkembangan zaman. Karena ini sudah zaman Digital," ujarnya.

Dia juga meminta agar Ketua DPD Partai Gerindra yang baru dapat bekerja di tengah pesatnya kemajuan zaman. Saking majunya lanjut Gubernur bukan tidak mungkin nanti tidak perlu lagi sosialisasi menggunakan baliho.

“Saking majunya zaman tantangan kian berat bagi Parpol. Partai harus maju dengan programnya demikian juga pengkaderan partai” pungkasnya


Dikatakannya,  oleh sebab itu, para pengurus partai, dalam hal ini yaitu partai Gerindra harus selalu siap menghadapi tantangan dan harus membuat sebuah program-program untuk memajukan partainya.
.
"Harus ada regenerasi yang tepat karena kita juga sudah melihat contoh baik dan contoh kurang baik di beberapa kejadian di tempat lain” ujarnya.

Lanjut Gubernur, Maka perlu diadakan sebuah edukasi politik kepada kader-kader baru khususnya bagi anak muda sebagai bekal untuk meneruskan estafet kepengurusan yang ada.

“Untuk itu, Herman Deru berharap melalui kepengurusan baru ini Partai Gerindra kedepannya akan terus berjalan dinamis dan bisa semakin besar” harapnya.

MC Diskominfo Prov. Sumsel/TM