Back » Gubernur Herman Deru Bersama Istri Nikmati Keindahan Danau Ranau

OKUS, sumselprov.go.id - Sambil menanti waktu Maghrib tiba, Gubernur Sumsel H. Herman Deru ditemani sang istri Hj Febrita Lustia menikmati keindahan Danau Ranau dari teras Wisma PT Pusri, Jumat (8/11/2019)

Keduanya terlihat asyik menyaksikan matahari sore yang akan tenggelam setelah tiba di Kabupaten OKU Selatan dalam rangka persiapan acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang akan digelar Sabtu, 9 Nopember 2019.

Danau Ranau adalah danau terbesar kedua di Sumatera yang menjadi kebanggaan Wong Sumsel. Pesona Danau ini tak dapat dipungkiri sangat berpotensi menarik perhatian wisatawan.

“Karena alasan itu pula Pemprov Sumsel menargetkan kegiatan bersepeda sekaligus berekreasi sejauh 115 Km ini masuk menjadi salah satu destinasi nasional” ujarnya

Jelas Gubernur, Pesertanya terakhir yang terdata hampir 500 ada dari Malaysia dan Singapura

“Event ini, bukan sekedar menyelenggarakan saja tapi event ini sekaligus menjadi evaluasi”tambahnya

Lanjutnya, kalau memang berhasil menarik minat wisatawan.Saya tentu akan mengaktifkan kembali akses Lapangan Terbang yang ada disini. Terbaru disini juga akan dibangun hotel dengan 62 kamar

 “Soal akses jalan Alhamdulillah sudah kita perbaiki dengan sangat layak. Besok peserta bisa lihat sendiri jalan sudah mulus semua," papar Herman Deru bangga.

MC Diskominfo Prov. Sumsel/TM