Back » Wagub Sumsel Ajak Seluruh OPD Sukseskan Pagelaran Bumi Sriwijaya Fair

Palembang, sumselprov.go.id  - Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H. Mawardi Yahya mengajak partisipasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel untuk mensukseskan pagelaran Bumi Sriwijaya Fair 2019

Ajakan tersebut diutarakan  oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya pada saat memimpin Rapat Persiapan Kegiatan Bumi Sriwijaya Fair Tahun 2019 yaitu Pameran dan gelar dagang bertema "Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui UMKM, UKM, Bisnis, dan Industri" di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa, (10/09/2019). .

"Gubernur  Sumsel mengarahkan saya secara langsung memimpin rapat, dan beliau ingin agar acara ini dapat terlaksana dengan baik” ujar Mawardi Yahya.

Wagub utarakan, setelah rapat ini maka segera adakan rapat lanjutan untuk memastikan persiapan acara ini telah dilakukan dengan baik.

“Ajak dan libatkan partisipasi Bupati dan Walikota di Sumsel untuk ikut mensukseskan acara ini”.katanya

Selanjutnya, Mawardi juga menyarankan agar sosialisasi dalam acara ini dapat dilakukan dengan optimal, dan juga melibatkan perusahaan baik BUMD, maupun BUMN.

“Pagelaran ini dilaksanakan oleh Pemprov Sumsel bekerjasama dengan Dekranasda Sumsel dan Forum CSR Sumsel yang akan dilaksanakan di Dekranasda Jakabaring tanggal 29 September 2019 sampai 3 Oktober 2019” urai Wagub.

Kegiatan ini akan menampilkan berbagai hiburan diantaranya seminar wirausaha, lomba memasak, festival kuliner, beauty klinik, dan 15 permainan karnival.

Dan Festival Kuliner rencananya akan dimulai 12 September 2019, Permainan Karnival 14 September 2019-13 Oktober 2019, dan pameran dimulai 29 September 2019-3 Oktober 2019

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sumsel , Dra. Hj. Musiawati, M.M., Kadis Pariwisata Prov. Sumsel, Aufa Syahrizal, Kadis Perdagangan Sumsel Yustianus, dan Ketua Forum CSR Sumsel Riantoni Natakusuma.
MC Diskominfo Prov. Sumsel/TM